RSS

Suzette Hattingh untuk Glow Pro’s

Rev Suzette Hattingh Berikan Motivasi Bergairah

Pada screen situs glowfc terpampang promo “KKR, Urapan dan Mujizat” dengan nama dan foto Rev Suzette Hattingh bersama Pdt Gilbert Lumoindong dengan latar belakang umat pada suatu kegiatan. Telah dilansir EPM NEWS INTERNATIONAL; Untuk Kedamaian Dunia di halaman “Show Chruch“, Suzette Hattingh dijadwalkan berkhotbah di acara ibadah raya Sabtu, 22 Oktober 2011 pukul 17.00 WIB. Mengawali khotbahnya, Suzette menampilkan foto-foto di layar monitor berbagai kegiatan kerohaniannya dari berbagai tempat. Pada kesempatan itu, dia mengutip Kitab Yesaya 54:2 dan Yeremia 5:14 demi mendukung penjelasan khotbahnya. Seperti penyampaian firman Tuhan sebelumnya di berbagai kegiatan, Suzette menekankan pentingnya doa dan pembangunan iman bagi umat seantero jagad. Suzette juga memanjatkan doa bagi siapa saja yang menderita suatu problema hidup, baik sakit-penyakit atau permasalahan-permasalahan lain. Tak ayal, pada akhir ibadah, segenap umat merasakan kesembuhan dari suatu penyakit yang diderita.

Koordinator Ibadah Glow Pro’s, Dr Erwin A Pohe menyatakan, ibadah raya Sabtu tersebut juga merupakan gabungan dengan jemaat di bawah payung Glow Pro’s. “Anda tahu bahwa Rev Suzette Hattingh telah berkecimpung dalam pelayanan selama sekitar 34 tahun. Selain Yesus Kristus sebagai Guru Agung, Rev Suzette juga menimba pengalaman dari penginjil Kristen karismatik Jerman, Reinhard Bonnke. Dengan pengalaman demikian, sudah sepantasnya jika jemaat mendapatkan bimbingan iman, sehingga bermanfaat bagi kebaikan umat dan pembangunan mentalitas bangsa Indonesia,” kata Erwin Pohe.

Ibadah pembinaan iman umat Glow Pro’s telah digelar sekitar satu tahun sejak dibentuk pada bulan September atau Oktober 2010. Sepanjang itu, ketua koordinator beserta pengurus mencoba menyajikan materi bimbingan iman umat dalam bentuk talk-show (wawancara atau bincang-bincang ringan dari seorang atau lebih pemandu acara dengan para nara sumber). Sejumlah nara sumber dari beragam karier dan profesi telah dihadirkan. Beberapa pejabat dan mantan pejabat negara Republik Indonesia, penyayi atau artis, olahragawan, dan sebagainya. Sore hingga malam tanggal 22 Oktober 2011, ibadah Glow Pro’s membulatkan hati untuk bergabung dalam ibadah raya Sabtu. “Ya, tidak apa-apa. Penggabungan atau koalisi kan tidak harus melulu dalam partai politik atau pemerintahan, tetapi juga dalam hal ibadah. Beramai-ramai untuk kebaikan masing-masing pribadi, alangkah mulianya. Firman Tuhan menyatakan, “2 atau 3 orang berkumpul dalam nama Tuhan, Tuhan hadir”. Jadi, kalau yang kumpul lebih banyak, bisa dipahami bahwa akan dapat merima berkat yang lebih besar,” tandas Erwin Pohe.

Penginjil Keturunan Jerman
Situs Voice in the City; Suzette Hattingh Ministries mengawali profil Rev Suzette Hattingh dengan mengutip Kitab (Versi NIV) Yesaya 61;1. Dari tahun 1980 sampai 1996, Suzette Hattingh menjadi bagian dari pelayanan Reinhard Bonnke “Kristus untuk semua Bangsa” (CFaN: Christ for all Nations). Ketika memimpin departemen doa syafaat, Suzette memainkan peran penting dalam persiapan pelayanan umum di seluruh dunia. Suzette kemudian menjadi penginjil asosiasi Reinhard.

Selama penginjilan, pelayanannya pada Reinhard Bonnke telah menghantarkan ribuan jiwa masuk dalam Kerajaan Allah dan cukup memotivasi banyak orang Kristen dalam doa dan penginjilan pribadi. Sebagai penginjil, pamor Suzette dengan cepat tersohor. Pada 1 Januari 1997, bersama Gayle Claxton, Suzette Hattingh mendirikan sebuah organisasi internasional dengan misi interdenominasi yang berusaha menjangkau jiwa terhilang dan patah hati (semangat) agar terlepas dari beban yang memberatkan tersebut.
Merupakan bagian integral dari pelayanan penyembuhan jika ada tanda-tanda keajaiban. Seperti halnya pemberitaan injil di seluruh dunia, Suzette memiliki panggilan kuat untuk berkonsentrasi pada kota-kota dan komunitas lokal. Di bawah payung seorang hamba, ia mencapai semangat satu jiwa untuk satu juta. Meskipun sebagai penginjil yang penuh gairah, Suzette juga berbakat dalam mendidik dan memperlengkapi tubuh Kristus melalui motivasi berkhotbah dan mengajar. Sebagai penulis, dia mendapatkan pengurapan Tuhan dan pengalaman, sehingga cukup inspirasi bagi ribuan jiwa di seluruh dunia. (Epaphroditus Ph. Mariman)

 

One response to “Suzette Hattingh untuk Glow Pro’s

  1. Pdt. Rolly Rorong, S.Th

    19 Februari 2012 at 17:00

    Amin doa saya biarlah kuasa Allah semakin melimpah dalam pelayanan untuk memenangkan jutaan manusia di seluruh dunia.Sebagai alat pendamai dengan berita perdamaian,namun tidak bisa dihalangi bahwa kuda merah telah dilepas berpacu ke serluruh dunia untuk mencabut per damaian dunia(Wahyu 6:3-4).Namun dengan berita keselamatan,banyak jiwa didamaikan. Sebab hanya didalam Tuhan Yesus Kristus tercipta kedamaian lewat kuasa pelayanan saudara amin.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: